Jayalah Lamongan

Kutipan Ayat

Photobucket

Galeri Foto:

Minggu, 22 Mei 2011

Meng-convert microsoft powerpoint ke video


black-whiteDah pada tahu kan Microsoft powerpoint, yaitu bener satu “salah” program Microsoft office yang biasanya digunakan untuk slide presentsasi. Nah bagi sobat yang sering presentasi dengan Microsoft point, dan pengen slide pawerpointnya dengan format yang berbeda, nieh orb mo sedikit berbagi cara mengconvert file pps atau pot “powerpoint” menjadi format video de-el-el.
Caranya :
Pertama sobat kudu mempunyai software e.m powerpoint video converter.
Langkah penggunaanya :
add file atau add folder dari sumber file *.pps atau *.pot yang sobat siapkan, melalui tombol “New Task” ntar bakalan nongol pilihan output yang di inginkan, bisa format wmv, avi video, mpg, bmp, mp3 audio, atau kalau mau tahu format-format output lainnya tinggal klik tombol “more output format..”. nah disitu sobat bisa lihat, banyak banget tuch format output yang didukung sama program ini., seperti file-file yang didukung untuk media mobile (handphone, ipod, psp), web (swf, flv, gif), vcd atau dvd, de-el-el.
Untuk hasil output tinggal disesuaikan dengan kebutuhan sobat. Misalnya meng-upload file presentasi ke youtube tinggal pilih “convert” aja ke format flv. atau juga mau presentasi dari handphone, ipod, psp, atau bisa juga ingin memasukan file suara untuk ditambahkan dalam video outputnya, format sound yang didukung (mp3, wma, wav).
selain itu hasil instalasi bawaan program ini juga menyertakan player video yang keren and ok banget “total video player”, mendukung hampir semua format video dan dvd, dan ga perlu dech instal yang namanya codecs “media player classic”.
Simple kan…???
nieh gambarannya
output_format
more_output_format
em-powerpoint-video-conveter-screenshot
software ini men-support microsoft powertpoint 2000, XP, 2003 dan 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihatlah Saya......?

Interctive.audio.translations Qur'an

Interctive.audio.translations Qur'an
Baca Yang Benar